Home

klo' sedang asyik berkutat dengan yang nama nya plurk, bisa sampe lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, untung gag lupa idup (lol)
tapi yang nama nya plurk tuh selalu menemani hari ku (lebay mode on)
bikin ketawa klo' gy suntuk, dan bikin suntuk klo' gy ketawa (yg terakhir nie gag c :p)
bikin yang waras jadi gila, dan yang gila jadi waras saking gila nya (rock)
oh ya, jangan heran klo' di plurk ini banyak treat geje yang dibikin orang geje dan direspons sama orang geje juga. karna sebenarnya disitulah letak istimewanya plurk ini,,,,
klo' jejaring sosial laen isinya serius dan bikin tambah mumet, tapi di plurk ini isi nya kebanyakan seperti yang saiia sebutkan tadi.
well, karna itulah saiia sendiri bisa lupa diri klo' sudah masuk ke dalam plurk ini.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 jejak:

Muh. Annakib mengatakan...

betul betul betul

dunia_kecilku mengatakan...

betuuullll...:)

neo mengatakan...

Numpang koment aja deh.. (rock)