Home

sudah...cukup...tolong hentikan
tolong hentikan semua ini
hentikan...

kututup telinga ku
kegelengkan kepala ku
namun suara-suara itu masih ada
malah semakin keras

sudah...cukup...tolong hentikan
aku lelah..tolong
hentikan semua ini

ku menangis sejadi-jadinya
namun suara-suara itu terdengar semakin keras
seperti ingin beradu dengan tangisku
mengalahkan semua

sudah..cukup..tolong hentikan
aku bosan dengan semua
dengan suara-suara itu

jangan lagi menghantui
jangan ikuti aku lagi
tolong...lepaskan aku

jangan buat aku tak percaya
jangan buat aku meragu
tolong...sudahi semua


:: saat suara-suara itu menghantui

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 jejak:

madebrocken mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.