Home

ok, satu lagi cerita tentang aku..
satu lagi cerita tentang kamu..
satu lagi cerita tentang kita..
dan lagi-lagi, cerita ini harus diakhiri..
mungkin harus sampai disini..
dan mungkin memang ini yang terbaik..
jangan, jangan menangis..
atau bersedih..
karna aq percaya..
kamu akan punya cerita lain..
aku juga akan punya cerita lain..
bukan, bukan karna tak lagi cinta..
bukan juga karna jenuh..
tapi mungkin memang ini lah saatnya..
saat untuk kita berpisah..
ya, dijalan ini..
meski berat..
toh nantinya juga akan berakhir..
jadi, apa bedanya..
sekarang atau nanti..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 jejak:

Itachi Linux mengatakan...

mencoba menjawab,,,

seberapa butuh sih lu?
kalo udah ilang ya biarkan aja, ngapain dipikirin terus?
inget ras, dia ngga akan bisa selamanya disisimu!

sama kayak gue yg diperbudak ama lu ini...