Home

Belum ada yang bisa mengerti aku selain kamu. Belum ada orang lain yang memberikan kasih sayang seperti kamu memberikan kasih sayang mu padaku.
Kamu tau, beberapa kali aku mencoba tuk lupakan kamu. Akhirnya kini aku menyerah. Bukankah semakin kita mencoba tuk melupakan seseorang, bayangan orang itu akan semakin melekat dalam ingatan kita. Maka aku akan mencoba mengikuti arus hidupku. Aku takkan lagi berusaha mengusir dirimu dalam benakku.
Aku tau dan aku pun merasakan kamu menghindar dari ku. Apa kamu juga mencoba mengenyahkan ku dari hatimu? Atau kamu muak padaku?
Beberapa hari yang lalu, aku menyadari satu hal. Aku merasakan hal yang sama seperti yang kurasa padamu. Pada seseorang yang kamu kenal baik. Tolong biarkan aku bersama nya. Atau setidaknya mencoba tuk bersamanya. Entah apa yang terjadi esok. Tapi kumohon biarkan aku mencoba sekali ini saja. Biarkan aku belajar tuk mencintai selain  kamu.

::saat hati ini ingin belajar tuk mencintai selain kamu


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 jejak:

itachi mengatakan...

semakin engkau melupakannya, semakin inget pula, semakin engkau menyayanginya, semakin kau harus melepasnya...

-dilema-

*sigh*

Anonim mengatakan...

yang sudah pergi biarlah berlalu,,dengan berjalannya waktu jejak itu akan ebrlalu.. bersabar saja ;)

dunia_kecilku mengatakan...

mati satu tumbuh satu lagi :p

dunia_kecilku mengatakan...

mati satu tumbuh satu lagi :p