Home

tentang dunia_kecilku

dunia_kecilku

gag tau kenapa tapi nama itu rasa nya seperti menghipnotis ku, yupz, aku tiba-tiba ja dapat ide nama dunia_kecilku seperti nabi Muhammad dapat wahyu dari Allah melalui malaikat Jibril *HOAX*, waktu aku lagi mikir buat nama akun plurk ku. heheheh rasa nya seluruh waktu ku digunakan untuk memainkan yang namanya plurk, tapi itu emang kenyataan c, tapi tentunya aku tetep melakukan aktifitas lainnya lah gag cuma maen dan cekakak-cekikik di plurk doank. ups, balik ke topik awal, nama dunia_kecilku, sebenarnya itu kupakai untuk menggambarkan plurk itu adalah duniaku . bukan menggambarkan sekecil apa dunia ku, tapi menggambar kalau dunia ku yang luas bisa kusatukan dalam satu kompie, satu pc (read : plurk). well, mungkin banyak yang mengira kalau dunia_kecilku itu apresiasi dari kecilnya duniaku, xixiixxiix, mungkin aku salah mengambil kata mungkin ya (thinking), tapi yang pasti sebenarnya arti dari dunia_kecilku begitu dalam untuk ku.
dan sepertinya nama dunia_kecilku itu sendiri telah menghipnotis banyak friend ku seperti nama itu menghipnotis diriku *jiah*, banyak friend ku yang kata nya lebih enak manggil aku dengan sebutan dunia_kecilku daripada manggil aku dengan nama ku *aku pake' nama ragilia klo' di plurk*.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 jejak:

..::warkoper::.. mengatakan...

duniaku memang kecil dan tak selebar daun kelor (okok)

dunia_kecilku mengatakan...

duniaku memang kecil, tp dengan begitu q dapat bertemu dgn semua orang :p