Home

ABSTRACT

mungkin seperti itu keadaan saya sekarang...
dengan segala kekacauan yang saya alami belakangan ini...
dengan segala kepercayaan diri saya yang lenyap begitu saja...
hilang.. mati.. pergi...
kehilangan satu per satu aset hidup saya..
membuat saya begitu..begitu..dan begitu membenci hidup saya sekarang..
memaksa otak saya berputar dan mencari akal untuk memperbaiki segala kesalahan yang saya lakukan...
memaksa tubuh saya tuk bekerja dengan kapasitas melebihi sebelumnya..
memaksa saya kehilangan dunia saya dengan segala canda dan tawa..
memaksa saya memasuki maze dengan segala kerunyaman hidup..
memaksa saya menjadi lebih.. lebih.. dan lebih dewasa dalam berpikir, berbuat, dan berkata..
menjadikan saya sosok yang begitu tegarnya...


:: keep smile girls

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 jejak: