Home

huaaaaaaaaaa... lamanya gak posting-posting di blog.. (goodluck) hehehe... maap sodara-sodara.. saya "sedikit" sibuk akhir-akhir ini... disibukkan dengan kegiatan rutin ini itu yang menyangkut kehidupan dalam perut saya.. (blush) heheheh.. juga dikarna kan sahabat sejati nan setia yang selalu menemani kemana pun saya pergi, sang laptop, telah tiada... (tears) hiks..hiks.. jadi gak bisa seenak jidatnya ol, ngeblog, nonton pilem, denger musik, atau sekedar editing poto.. hiks..hiks.. miris memang.. cobaan yang dateng akhir-akhir ini bener-bener bikin saya stress sampe-sampe migrain kambuh dan napsu makan jadi menggila *lah ngaruh yak*.. tapi overall, keadaan saya baik.. keluarga juga baik-baik..bapak, ibu, _ta, adek2 yang laen *pentingyakdisebutinatu2*... heheheh.. ntar klo' ada waktu saya bakal main-main ke net dan sempet-sempetin buat postingan deh *janji* (goodluck)..

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 jejak: